Taman Jatisari Permai:Klasternya Menawan.

jatisari bekasi

Gerbang Perumahan Jatisari Permai dengan tiga ekor patung kuda. (foto: ujungaspal.com)

Sejak dibukanya akses tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) ruas Taman Mini – Cikunir dua tahun lalu, kawasan sepanjang tol baru ini menjadi favorit baru keluarga yang mencari hunian yang sudah pasti memperhitungkan aksesibilitas dan kenyamanan, disamping harga.

 

Diantara pilihan perumahan yang ada di bilangan ini, nama Taman Jatisari Permai mungkin belum terlalu dikenal. Bukan sesuatu yang aneh, karena perumahan di wilayah ini memang baru banyak dilirik akhir-akhir ini. Lagipula informasi mengenai perumahan-perumahan di sini melalui iklan belum segencar kawasan lain. Tetapi hal itu sesungguhnya menjadi nilai lebih bagi calon konsumen yang rajin berkeliling, karena tentu harganya tidak dibebani biaya iklan developer, sehingga nominalnya masih masuk akal.

Bicara tentang keunggulan, selain harga, kawasan ini menyimpan potensi kontur tanah yang bagus sehingga banyak kawsan yang memiliki ketinggian cukup bahkan levelnya yang bervariasi membuat sebuah kompleks perumahan bisa menyerupai villa di perbukitan.***

12 Responses to Taman Jatisari Permai:Klasternya Menawan.

  1. agus tri says:

    selamat siang,
    bisa minta detail type rumah berikut harga dan ilustrasi kpr?
    thanks

    • ujungaspal.com says:

      —————————————————-
      Berikut ini beberapa ilustrasi harga rumah di Taman Jatisari Permai. Per April 2011.
      KPR Bank Mandiri Asumsi Suku Bunga 8,8%
      Tipe: Minimalis.
      Lb/Lt 37/90 – Row 7 – Harga Jual Std: 192,5 jt – KPR (Perkiraan): 173,25 jt UM: 19,5 jt Disc UM 10,5 jt Total UM dan biaya 8,7 jt – Angs. 5: 3.579.592, 10:2.175.949, 15:1.736.664.
      Tersedia tipe lain yakni Super Minimalis dan Bali 2.
      —————————————————-
      Info diatas adalah sekedar gambaran, untuk lebih jelas dan layanan survei, silakan hubungi: Wondo di 021.990.61517 atau 0815 84444 5286. Terimakasih, semoga membantu.
      Redaksi ujungaspal.com.

  2. yudho says:

    Saya sedang mencari unit yang sudah siap huni baik yang baru ataupun yang sudah direnovasi di komplek perumahan ini,apakah saudara bisa memberikan informasi ke saya ? by email yudho_74@getmail.com

  3. santoso says:

    Mohon sekiranya saya di kasih tahu lokasinya.. kalau dari kalimalang.. dari arah mana? dan kalau dari cawang kemana?

    terima kasih
    Santoso

    • ujungaspal.com says:

      Pak Santoso, lebih mudah aksesnya dari JORR. Bisa keluar dari pintu tol Pondok Gede (Jatiwarna). Atau dari Jati Asih. Kalau dari Cawang silakan pilih lewat Taman Mini atau Cikunir kemudian masuk JORR. Jika akses non tol bisa Kalimalang, SUmber Artha, Jati Bening, Jalan Ratna kemudian bisa pilih ke arah KODAU atau KOMSEN. Terimakasih.

  4. nadia says:

    Bisakah saya minta type rumah dan harga tbaru beserta kprnya tq

  5. putra says:

    banjir ga y?ini deket komplek PATI TNI AU itu kan??trims..

  6. putra says:

    banjir ga y?ini deket komplek PATI TNI AU itu kan??trims..y

  7. noname says:

    saya sendiri merasa kecewa.

    ternayata surat tanah nya masih kondisi “INDUK”.

    dari pertama saya di tawarkan awalnya manis, ternayata setelah saya ingin akat kredit, ternyata baru di kasih kabar, ternyata untuk sertifikasi tanah nya masih kondisi “INDUK” jadi belum kondisi di pecah..

    itu yang membuat saya kecewa.awalnya tidak di jelas kan, untuk kondisi tanah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>